FEATURED POST THIS WEEK:

A Temporary Break.

Halo, Pembaca!

Terima kasih banyak sudah membaca blog sederhana yang tidak seberapa ini. Saya harap kalian semua terhibur atau mendapatkan hal-hal yang menyenangkan dari blog ini. Namun sayangnya ada kabar buruk.
Untuk beberapa saat ke depan, sementara saya tidak bisa mengupdate blog ini karena akhir-akhir ini ada banyak sekali hal yang harus saya urus dalam hidup saya. Maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pada saat saya bisa melanjutkan blog ini, akan banyak content baru yang seru. Akan ada puisi baru dalam bahasa Indonesia. Juga akan ada lanjutan dan serial JUDGEMENT, begitu juga part terakhir dari kisah Zeke dan Singa Putih serta beberapa cerpen baru. Mohon bersabar sedikit ya.

I'll be back soon!

Comments

Contact Me!

Name

Email *

Message *